Minggu, 13 Mei 2012

NYESEG ITU

Ngetweet gw akhir2 ini, dikit2 "nyeseg" guwe sering bilang gini "nyeseg itu kalau.... bla.bla.bla.blaaaaaaah" asiiiiikkk. emang lagi banyak banged itu yang suka update apa ngtweet gitu. efek sampingnya bikin penuh TL gw. hahhaa.. sekarang deh gw bahas, mengenai "nyeseg gw dikala malam senin ini...."

menurut lo pemirsa #cieeee bahasa saya jadi guwe loh, guwe eloohh :D gag ape deh gaya dikit, calon anak jakarte juga. hayooo menurut lo nyeseg itu ape seh? uda ngetweet gitu2 tapi elo gag ngerti artinya. hadooohhh, hari gini gitu yaa..
nyeseg itu n-y-e-s-e-g alias sesak napas. sesak napas alias asma, asma itu penyakit, penyakit itu penyakit sarap, sarap itu gila, berarti nyeseg itu sama dengan gila nya 95 %. mohahahahhaaa.. sleketepkutukupret.
tau gag loh pemirsa knape orang2 pada nyeseg? mungkin dikala kaga ada duit kah, dikala lagi mupengkah, dikala lagi pgen boker atau gimana nih? jawab wooooyy!!! astagaaaaa..malah diem -_-
nyeseg itu bagi guwe, kalau elo nahan pup di bus..pdahal perjalanan masih 50 km lagi. masak iya elo minta si supir berhenti di tengah hutan trus nungguin loh boker gitu? mau cebok pake ape loh coyy, daun talas? iya klo ada... ya udah kan alhasil lo tahan sampai tuh si doi masuk lagi dan lo cuma bisa nahan dengan muka cantik loh di bus. untungnya kalau guwe emang asli nya cantik, jadi mau nahan apa gag nahan pup muka guwe tep ajja cantik. woakakakak.. #naristriptis dalam bus.
nyeseg itu dikala guwe cuma bisa ngebayangin si doi, dan dia cuma muter-muter di otak guwe. rasanya itu seperti naik ke awan trus dikejar anjing langit dan guwe muterin kerajaan langit. pas turun ke bumi guwe uda berubah jadi kurusan. subhanallah @tak lupa menyebut nama-Nya itulah guwe. ciahahaha.. si doi ini sbenernya gag tau diri, uda tau lagi dipikiran guwe kenapa kerjaannya cuma muter2, pngen guwe marahin sampai dia takut, tapi guwe gag tega, abis dia cakeeeep banged seh. guwe gag nahan sama pesonanya. ahahhhahahahaaa Aawawaaawww
yaaak, dan nyeseg itu kalau guwe pengen makan enak tapi guwe lagi bokeknya klimaks. gag nahan liat orang pada makan enak, tapi guwe gag bisa berbuat apa-apa. Tuhan menganugerahi rezeki yang berbeda-beda pada setiap hambanya, dan kayaknya guwe termasuk golongan kelas 3 jadi rezeki guwe juga sekelas 3 ajja, sereeet pake klimaks.
my fell is bored ...wuoowowowowoooooooo @ngigiiit bantaaalll
nyesegnya gw yg selanjutnya dan paling klimaks, dikala orang2 yang punya pacar itu pada malam minggu sedang guwe sabtu malem ajja. mereka sih klimaks banged gandengan tangan sama doi keliling rumah sambill bawa lilin, lah guwe? sebenernya jujur ajja seh, keciiill klo cuma gandengan tangan mah, malahan guwe uda berpelukan, mesra banged sama guling guwe sambil kopdar sama acara tv yang asing banged gag pernah gw tonton. maklum di kosan guwe gad tipi. makhluk macam mana itu, gag ngerti guwe. yang guwe tau seh cuma maenan gundu, dakon gitu-gitu. dijaman guwe belum ada tipi laah, tapi roket uda ada, itu kemaren gw habis berlibur ke bulan. ceileeeeeeee,,, @dancing.dancing. nyeseg klimaks cuy, guwe ngiri abiiiss sama mereka yang kmren pada malam minggu. ini malam senin coy makanya gw bilang kmren itu malam minggu. haaaah. mana bisa gw malam minggu, sedang doi ajja gag punya. ayoo sini,sini siapa yang mau jadi pacar guwe? hahha jangan pada ilfeel baca tulisan guwe yaa #siap2ngepet.
cita-cita guwe yaa buat gag nyeseg lagi di sub bab yang ini, guwe pengen banged kalau guwe punya pacar, kita berdua bisa naikin vespa tetangga sebelah rumah paman guwe, @baca : guwe gag punya paman. trus jalan berdua ngelilingin kota guwe tercinta, kota magelang dengan segala gudang nama besar.

kalau diimaginasikan jadi kayak gini foto guwe nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar