Selasa, 10 Januari 2012

bukan dia

memang bukan dia dan hati kecil saya berbicara itu. satu kata yang tidak pernah saya ucapkan dan saya cukup berfikir keras dengan apa yang saya rasakan. biarkan saja, apapun itu saya hanya bisa menjadikannnya pelajaran berharga. terima kasih untuk bberapa hal dan semoga anda mengerti apa yang saya maksud.

-------------------------------------------------GARDEA TYAS-------------------------------------------

:) kembalilah dengan nama besar .. karena pasti akan saaya ingat anda sebagai sesuatu yang menarik dalam 
hidup saya .... 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

batas kekuatan yang saya miliki, dan saya miliki perasaan wanita yang dalam :...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar