Kamis, 05 Januari 2012

pilihlah cintamu

haaaiii betters :D sibuk apa kalian di awal tahun ini? ujiaan kah bagi temen-temen mahasiswa? hahhaa, semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaadt yaaa kawaaaaann \(^^,)/ semoga smua mata kuliah nilainyaa A+ ... amiiiiiiinnnnnnnnnnn.


oke deh gag usah banyakan alay-alay. Oyaa tau gag hari ini gw mau cerita apa ke kalian. banyak yang pengen gw share sbenernya, tapi gw mentog sma acara yg namanya beljar bwt ujian besok. banyak banged materinya dan gw belum belajar sma sekali. buseet uda males duluan liat slide sma buku2 diktat yang tebel banged dan pake bahasa planet entahlah. mungkin klo gue tega enakan mereka buat bantal ajja, apa ini nih bantalan tempat duduk emak gw di dapur klo lagi ngejoongkrok gitu. hahaha.. ok deh comeback with my topik... but,
sebelumnya add pertanyaan yg mw gw tanyain, gag banyak kok tapi harus lo coba jawab yaa "kenapa harus ada hitam klo putih itu menyenangkan, knapa harus ada gelap klo cerah itu lebih mnyenangkan dan kenapa harus ada patah hati klo jatuh cinta itu membahagiakan?"


simple  but susah untuk lo jawab kan betters? gw pernah ngrasain, cinta itu sperti apa, benci itu sperti apa, kagum itu apa, senang itu kek mana, simpatik itu bagaimana. gw berasa tabungan perasaan. tapi its oke, gw saadar itu anugrah, karena gw jadi kaya hati :)
hari ini, ada banyak orang yg curhat ke gw, dan permasalahan mereka adalah cinta.
klo gw bilang, cinta itu melebihi rasa sayang, apa pendapat kalian?
klo gw bilang cinta itu tumbuh secara perlahan, dimulai dari ketertarikan, keterbiasaan, kenyamanan, simpatik, sayang dan cinta. harus kah rasa cinta kita obral pada semua orang? bagi gw itu gag pantes, letakkan perasaan tertinggi untuk orang yang terpantas dalam hidup lo. buat dia mendapat rasa cinta sebagai anugrah terindah dalam hidupnya.
mungkin rasa sayang didapat dengan berbagai cara, ada yang memang dengan perkenalan singkat kemudian rasa sayang muncul dg perlahan seiring dg waktu, ada yg karena posisi dan waktu yang tidak tepat sebagai pihak yang salah dan ada juga yag menunggu terlalu lama sampai keriting namun tanpa putus asa tetap menunggu dg alasan karena aku cinta dia.
so far so good, kalian pilih yang mana? itu jalan ceerita cintamu :) mau kalian buat seneng, susah, haru biru, sedih itu kalian yang memilih. warna-warna pelangi bisa kalian tambah dengan warna-warna dihati kalian. maka pilih yang sesuai kata hatimu karena cinta yang sejati adalah cinta yang menenangkan :*.

2 komentar:

  1. pertanyaanmu kayak lagu sapa gt??? hahahaha . . .
    pertanyaan yang susah di jawab dan gak ada jawabana itu dek. . .
    di dunia ini kita diciptakan berpasangan dek, cewek dan cowok, sama halnya seperti ada hitam pasti ada putih, ada senang pasti ada susah dst . . .

    BalasHapus
  2. hahahaa iyaaa kayak di undangan-undangan pernikahan itu mbaa, d surat ar-rum :D

    laguu sapa hayoo? hahhaha coba tebaaaak.. :)

    sepertinya semua itu untuk melengkapi, hambar juga klo seneng2 terus dan sedih2 terus. jadi biar rame allah membuat itu berpasang-pasangan :D
    iya gag seh mba?

    BalasHapus