Sabtu, 07 Januari 2012

rindu kasih sayang

entaaaah malam ini, kenapa rasanya saya rindu sekali dipanggil "sayang". ^^,)7 cc: tidak oleh sembarang orang tentunya.
kenapa eh kenapa, bodohnyaa saya. saya harus meliat facebook orang yg pcaran kemudian dengan tanpa ssaya sengajakan melihat percakapan mereka, panggilan sayang kemudian bentuk2 lophe memerah darahkan saya. dan kenapa dengan sangat tiba-tiba saya ingin ada yang sreg di hati saya, yang segera mengisi ruang hati saya? ahhh nduuulll kamu de #tepooook pantaaaat... 
seperti kemaren, seruuu, lucuuu, konyoool, dan pahit. hahahhaaa...memang tak heran klo sebuah hubungan yang disebut pacaran itu membuahkan kisah yang seperti telenovela, atau entah mana yang mengadopsi cerita demi ceritanya.hahhaa, mungkin suatu saat bisa saya bukukan dan saya buat sinetron. mudah2an ratingnya tinggi. #amiiiiiinnn 
saya iingat perkataan salah satu teman saya.

"de, kamu punya pacar?""hmm engga, baru putus 2 bulan lalu, kenapa mang?""bener gag de klo ku bilang pacaran itu untuk putus?"
deeeg, sontak seketika saya kaget. 
aaaahhh #tarrrriiiik napaaaaas lalu lepaskan. untuk saat ini saya cukup meyakiiiinkan diri, bahwa saya masih butuh waktu untuk sendiri dan menata diri. mungkin itu cuma keinginan sesaat saja. yaaah cukup tau untuk malam ini, kalau saya rindu kasih sayang :D

emaaaaakkkkk....
bapaaaaaaaaaaakkkkkk...
give me big huuug :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar